Ketua DPRD Fajran Tinjau Posko Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Sungai Penuh-Sumbar
Ketua DPRD Fajran Tinjau Posko Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Sungai Penuh-Sumbar

Ketua DPRD Fajran Tinjau Posko Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Sungai Penuh-Sumbar

Kilasharian. Com, Sungai Penuh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, H. Fajran melakukan peninjauan Posko Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di kawasan puncak perbatasan Sungai Penuh-Sumatera Barat, Sabtu (28/03/2020).
Ketika dikonfirmasi, Ketua DPRD H. Fajran mengatakan, Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan tim yang berada di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Kota Sungai Penuh.
“Selain meninjau kesiapan tim di posko, kita juga ingin memastikan bahwa warga di sekitar lokasi itu benar-benar terhindar dari bahaya Covid-19 tersebut,” kata Fajran.
Ditambahkan Ketua DPRD, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan kewaspadaan Kota Sungai Penuh dalam melakukan penanganan virus corona melalui pengunjung yang melintas dari Sumbar dan sekitarnya.
“Kita ingin memastikan setiap pengunjung atau pengendara yang melintasi Posko pengawasan ini untuk di cek suhu tubuhnya tanpa terkecuali,” beber Ketua DPRD.
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh juga berharap kepada tim yang bertugas agar selalu senyum dan mengedepankan sopan santun dalam melayani, dan tetap memberikan pengertian kepada para masyarakat yang melintas pada saat pemeriksaan. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.