PDAM Tirta Sakti Luncurkan Mobil Pelayanan
PDAM Tirta Sakti Luncurkan Mobil Pelayanan

PDAM Tirta Sakti Luncurkan Mobil Pelayanan

Kilasharian. Com,  Kerinci - Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti terus melakukan inovasi  untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya  meluncurkan mobil bergerak pelayanan penagihan.

Dengan adanya mobil begerak pelayanan ini,  untuk mempermudah masyarakat yang menjadi konsumen PDAM Tirta Sakti melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulanya.

"Mobil ini akan segera diluncurkan dan akan melayani seluruh wilayah kerja PDAM Tirta Sakti," Kata Direktur PDAM Tirta Sakti Andi Triputra.

Dengan adanya mobil keliling untuk tagihan rekening,dapat mengoptimalkan pelayanan sampaik ke desa.

“Mobil keliling untuk penagihan rekening air pelanggan, langkah pelayanan optimal PDAM dalam memberi pelayanan.

Selain itu, kendala pelanggan jika ada selisih antara angka meter dengan pembayar, bisa langsung mempertanyakan ke petugas mobil keliling PDAM Tirta Sakti.

” Kalau pelanggan memang malas menghubungi kantor cabang terdekat atau kantor pusat, Ya kita siapkan mobil keliling agar pelanggan dapat terlayani dengan baik” ungkap Dirut PDAM Tirta Sakti Andi Triputra. (*/dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.