DPRD Sungaipenuh Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Musrenbang Kumun Debai
DPRD Sungaipenuh Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Musrenbang Kumun Debai

DPRD Sungaipenuh Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Musrenbang Kumun Debai

Kilasharian. Com, Sungai Penuh  - Musrenbang Kecamatan Kumun Debai berjalan lancar dan sukses, dengan dihadiri oleh Andi Oktavian ketua Komisi I dan Yoshadi Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh.

Selain itu Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kumun Debai, Selasa (11/02/2020) juga dihadiri oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Marshal dan SKPD terkait,Kepala Desa, Anggota BPD, tokoh masyarakat dan Pemuda dalam kecamatan Kumun Debai.
Dalam Musrenbang tahun 2020 ini Pemerintah Kota Sungai Penuh, bersama dengan pihak legislatif DPRD Kota Sungai Penuh akan berupaya memasukan usulan-usulan yang skala prioritas, baik pembangunan infrastruktur dan bantuan stimulan ekonomi kerakyatan nantinya.
Yoshadi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan ada beberapa usulan prioritas saat ini sudah dilaksanakan namun akan dilanjutkan pada tahun 2021 sesuai dengan usulan masyarakat.
“Ya… yang prioritas utama kita bidang infrakstruktur, yaitu embung untuk persawahan, irigasi dan drainase sepanjang jalan depati parbo tuntas pada 2021,” tutur Yoshadi.
Ditambahkan politisi PAN ini,kepada Kepala Desa dalam merealisasi ADD dan DD harus benar-benar program yang menyentuh langsung masyarakat seperti prasarana pemukiman.(Adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.