Beberapa Panwascam Terpilih Kota Sungai Diduga Titipan
Beberapa Panwascam Terpilih Kota Sungai Diduga Titipan

Beberapa Panwascam Terpilih Kota Sungai Diduga Titipan


Kilasharian. Com, Sungai Penuh,- Bawaslu Kota Sungai Penuh resmi menetapkan Panwascam terpilih se-kota Sungai Penuh. Namun, ada beberapa nama yang telah dinyatakan lulus, diduga titipan ataupun orang dekat Komisioner Bawaslu Kota Sungai Penuh. 

"Inikan lagu lama,semuanya sudah memiliki gerbong,bahkan keluarga komisionerpun juga ada,mana mungkin harus digagalkan,Ungkap sumber indonesia satu yang enggan disebutkan namanya. 

Ia menambahkan, Penerimaan tes panwascam Kota Sungai Penuh sudah tidak transparan lagi,bahkan terkesan hanya formalitas semata.

"Semuanya pemain lama,dan ini kita menduga sudah terjadi sejak lama,jadi bagaimana mungkin kita mengharapkan kinerja bawaslu yang profesional menghadapi pilwako dan pemilihan gubernur nantinya,sementara perekrutan saja tebang pilih,"jelasnya lagi. 

Hingga berita ini Di publis belum ada klarifikasi dari pihak Komisioner Bawaslu Kota Sungai Penuh.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.