Semarak HUT ke-2, PERUMDA Tirta Khayangan Laksanakan Jalan Santai
Semarak HUT ke-2, PERUMDA Tirta Khayangan Laksanakan Jalan Santai

Semarak HUT ke-2, PERUMDA Tirta Khayangan Laksanakan Jalan Santai

Kilasharian.com, Sungaipenuh - Dalam rangka merayakan HUT nya yang ke-2 tahun PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat berhadiah dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Seluruh Stakeholder Kita Tingkatkan Pelayanan Air Minum Menuju Sungaipenuh Cerdas 2021”.

Acara yang diikuti puluhan karyawan PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh beserta keluarga  dan warga umum tersebut dihadiri sekaligus dilepas langsung oleh mewakili walikota Asisten Perekonomian dan Pembangunan Herman, ditandai dengan prosesi pengibaran bendera start tepat pada 08.00 WIB, Minggu (17/11/2019) di Halaman Kantor PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh.
Direktur Perumda Tirta Khayangan Sungaipenuh Hamdani, menyampaikan bahwa dengan momen ulang tahun ke 2 ini dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta bisa memenuhi ketersedian air bersih untuk warga Kota Sungai Penuh khususnya pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan Sungaipenuh.

"Kami mohon dukungan dari Pemkot Sungaipenuh, Forkopimda dan seluruh Stakeholder serta Keluarga besar PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan, untuk kedepan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi untuk memenuhi ketersediaan Air Bersih," ungkap Hamdani.
Ditambahkan Hamdani, untuk memenuhi ketersediaan Pasokan Air Minum kedepannya PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan akan membuat embung di Sungai Jernih dan Kumun Debai, disamping bantuan dari provinsi Jambi untuk perbaikan Instalasi Pipa.

"Inshaallah di tahun 2020  kita akan membuat Embung di Dua lokasi, dan perbaikan pipa dari bantuan APBD Provinsi Jambi sebesar Rp 8 miliar hasil perjuangan dari kita bersama Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) bersam stakeholder," papar Hamdani.

Sementara itu, dalam sambutannya usai melaksanakan Jalan santai Herman, menyampaikan kepada seluruh Karyawawan dan karyawati agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain itu kedepan diharapkan Perumda Tirta Khayangan dapat meningkatkan lagi produksi air bersih.

"Mari kita bekerja sama, tingkatkan pelayanan dan selalu berinovasi untuk kemajuan Kota Sungai Penuh. Kedepannya kita harapkan PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan juga bisa memproduksi Air Kemasan," tutur Herman. 

Selain Asisten dua, hadir pada acara ini Dandim 0417 Kerinci, Kajari Sungai Penuh, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Sosial, Dewan Pengawas, Kepala BUMD, BUMN dan Seluruh Direksi serta Karyawan-karyawati PERUMDA Air Minum Tirta Kayangan.

Pada acara ini PERUMDA Air Minum Tirta Khayangan Sungaipenuh juga menyediakan berbagai door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda. Dan acara diakhiri dengan tari rantak kudo bersama serta berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, bakiak, dan perlombaan lainnya dengan hadiah langsung. (ndy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.