Inilah Visi Misi Nafrizal, Calon Kades Kumun Hilir Pada Periode Ketiga
Inilah Visi Misi Nafrizal, Calon Kades Kumun Hilir Pada Periode Ketiga

Inilah Visi Misi Nafrizal, Calon Kades Kumun Hilir Pada Periode Ketiga

 Kilasharian. Com, Kumun Hilir - Berbekal kepercayaan serta dorongan dari masyarakat yang cukup tinggi setelah sebelumnya menjadi Kepala Desa pada periode Tahun 2011-2015 dan 2015-2019, dan telah terbukti berhasil membangun Desa Kumun Hilir dengan berbagai program pro Rakyatnya.

Maka untuk periode ketiga (2019-2025) Nafrizal,Dpt dengan Nomor urut 2 (Dua) kembali maju dalam Pilkades Desa (Pilkades) Serentak Desa Kumun Hilir, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang atau hanya tinggal menghitung hari saja.
Walaupun Nafrizal, Dpt sudah syarat pengalaman menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, tapi dia mempunyai keinginan besar dengan niat dan dukungan, serta do'a restu dari Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda dan dukungan dari masyarakat Desa Kumun Hilir yang menginginkan dirinya menyalon kembali guna melanjutkan pembangunan.

Dengan Mengusung Visi “MEWUJUDKAN DESA KUMUN HILIR YANG ADIL DAN MAKMUR"  Nafrizal, Dpt atau yang biasa disapa pak Sandi ini bertekad akan menuntaskan program yang masih belum terselesaikan.
Dipaparkan ayah dari tiga anak ini, pada periode ketiga ini dirinya ingin mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat dan desanya, diantaranya :

1. Melanjutkan Pembangunan Secara Maksimal,

2. Mewujudkan Sarana dan Prasarana yang memadai,

3. Mewujudkan Perekonomian dan Kesejahteraan Warga Desa,

4. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Desa,

5. Meningkatkan kehidupan Desa secara Dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan,

6. Meningkatkan Pendapatan Desa melalui Bumdes yang maju dan produktif,

7. Meningkatkan Sektor Pertanian, Industri Kecil melalui UMKM, dan 

8. Membina generasi muda untuk mandiri berwirausaha, inovatif, kreatif dan jauh dari Narkoba.

"Harapan saya adalah apabila masyarakat Desa Kumun Hilir memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan program-program yang sudah saya lasanakan untuk Desa Kumun Hilir, insya Allah amanah tersebut akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ungkap Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (Apdesi) Kota Sungaipenuh saat ditemui di kediamannya, Senin (14/10/2019).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Kumun Hilir Agusri mengungkapkan, sebelumnya Desa Kumun Hilir jauh tertinggal dari desa yang lain, tapi semenjak bapak Nafrizal menjadi kadesnya, secara perlahan-lahan Desa ini terus mengalami peningkatan.

"Dulunya Desa kami sangat tertinggal, tapi dibawah kepemimpinan Bapak Nafrizal. Alhamdulillah Desa kami bisa sejajar dengan desa lainnya di kota Sungaipenuh," kata Agusri.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Tokoh Pemuda Desa Kumun Hilir, Budi Harto, alasan dirinya bersama rekannya mendukung Kades Petahana ini adalah, Berpengalaman,Tegas, Cerdas, Rendah Hati, Energik, Kreatif dan Inovatif. Nafrizal sesuai dengan kriteria yang di inginan masyarakat.

"Program yang dilaksanakan oleh Bapak Nafrizal selama ini memang nampak jelas hasilnya. Untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan dan mengantar bapak Nafrizal, Dpt sebagai Kades Kumun Hilir untuk periode selanjutnya," papar Budi Harto.

Berbagai ajang bergengsi pernah diikuti dan prestasi yang membanggakan pun pernah diraih Desa Kumun Hilir dimasa kepemimpinan Nafrizal, baik itu ditingkat Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh, Provinsi Jambi bahkan Nasional.(ndy/Adv)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.