Gasdinul Gazam Hadiri Penutupan Jambore Kader PKK,
Gasdinul Gazam Hadiri Penutupan Jambore Kader PKK,

Gasdinul Gazam Hadiri Penutupan Jambore Kader PKK,

Kilasharaian. Com, Kerinci - Bertempat di lapangan sepakbola Desa Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat Timur, Rabu (21/8/2019), Bupati Kerinci yang diwakili oleh Pejabat Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam, menutup secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2019.
Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kerinci yang berlangsung meriah selama 2 hari tersebut diikuti oleh kader PKK dari 16 Kecamatan se Kabupaten Kerinci. Jambore Kader PKK juga memperlombakan berbagai cabang lomba khas PKK.
Pejabat Sekda Kerinci Gasdinul Gazam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia, dan semua pihak yang terlibat terhadap pelaksanaan Jambore Kader PKK tahun 2019 yang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Dan selamat kepada para pemenang berbagai perlombaan pada Jambore Kader PKK Tahun 2019.
“Peserta dan kader PKK diharapkan untuk dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama kegiatan jambore PKK, serta dapat menularkannya kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing,” harap Pj Sekda.
Lebih lanjut Gasdinul Gazam menambahkan, bahwa program pemerdayaan yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Kerinci pada Hakekatnya tidak terlepas dari tujuan ataupun Visi dan Misi Kabupaten Kerinci saat ini.
“Untuk itu kami selaku kepala pemerintahan akan selalu mendukung dan mendorong setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK, sehingga tujuan kita dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat dapat tercapai,” ucap Gasdinul.
Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna Adirozal, juga berharap event Jambore Kader PKK ini bukan hanya sebatas seremonial saja, tetapi dapat menjadi ajang menimba ilmu dan pengalaman. Kader-kader PKK diharapkan dapat menjadi kader yang bermanfaat dalam mencerdaskan masyarakat demi membangun Kabupaten Kerinci yang lebih maju.
“Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang menang dalam berbagai kategori perlombaan, semoga kemenangan ini dapat menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat , dan bagi perserta yang belum menang pada kesempatan ini saya berharap untuk tidak berkecail hati, namun jadikanlah ajang ini untuk menambah ilmu dan ketrampilan,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci.
Penutupan Jambore PKK yang berlangsung meriah tersebut juga dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan apresiasi kepada para kader PKK sebagai pemenang lomba dari 16 Kecamatan. Keluar sebagai juara umum PKK Kecamatan Kayu Aro.
Penutupan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2019, selain dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna Adirozal dan kader PKK se Kota Jambi, turut pula hadir perwakilan Forkompimda, Pj Sekda Kabupaten Kerinci serta Ketua DWP, dan Kepala OPD Lingkup Kabupaten Kerinci. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.