Wali Kota Sungai penuh AJB Buka Pekan Olahraga Pelajar Kot 2019
Wali Kota Sungai penuh AJB Buka Pekan Olahraga Pelajar Kot 2019

Wali Kota Sungai penuh AJB Buka Pekan Olahraga Pelajar Kot 2019

Olah Pikir, Olah Jiwa, Olahraga = SDM Handal
Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Walikota H. Asafri Jaya Bakri, MA (AJB), membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Kota Sungai Penuh (Popkot) 2019, Senin (22/7).
Ajang bergengsi tersebut, menurut Wako AJB, merupakan wahana yang sangat penting sebagai bagian upaya membina Sumber Daya manusia (SDM) yang handal. 
"Melalui kegiatan olah pikir, olah jiwa dan olahraga akan terbangun kesempurnaan SDM kota Sungai Penuh, " jelas Wako dalam pidato sambutannya. 
Dilanjutkannya, Kota Sungai Penuh hanya memiliki kekayaan SDM, manakala SDM tersebut mampu berkompetisi dimanapun dan kapanpun, maka kemajuan daerah akan mudah diwujudkan.

Popkot Sungai Penuh 2019 Yang dipusatkan di stadion Koni Tanah Kampung mempertandingkan 6 cabang olahraga, diikuti oleh para siswa SLTP Dan SLTA sederajat dalam Kota Sungai Penuh. (*/dry).

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.