Persiapan TDS dan Festival Kerinci, Adirozal Pimpin Rapat Terpadu
Persiapan TDS dan Festival Kerinci, Adirozal Pimpin Rapat Terpadu

Persiapan TDS dan Festival Kerinci, Adirozal Pimpin Rapat Terpadu

Kilasharian. Com, Kerinci - Ajang Balap sepeda Tours de Singkarak (TdS) yang akan melewati Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh terus di persiapkan dengan matang oleh Pemkab Kerinci, dengan menggelar rapat kesiapan di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Rabu (19/6/2019).
Rapat ini di hadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Ami Taher dan Pj Sekretaris Daerah Gasdinul Gazam, serta turut dihadiri oleh Balai Jalan Wilayah IV, Dinas Pariwisata Provinsi, Dishub Provinsi, Dinas PUPR Provinsi, BUMN, BUMD,TNI, Polri, OPD dan Camat lingkup pemkab Kerinci.
Wakil Bupati Kerinci Ami Taher berharap event ini dapat berdampak positif untuk kemajuan dunia pariwisata di Kerinci dan membawa dampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.
“Jangan sampai momen ini berlalu begitu saja, tanpa membawa apa-apa bagi perkembangan Parawisata dan masyarakat Kerinci,” ungkap Ami Taher.
Sementara itu Bupati Adirozal menekankan Tour de Singkarak harus benar-benar di persiapkan dengan matang, untuk itu dirinya akan terus memantau dan meminta terus berkoordinasi dengan Provinsi maupun pusat yaitu Kementerian Pariwisata.
“Kita akan terus mengevaluasi dan memantau persiapan ini, serta terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan agensi pariwisata agar acara ini terpromosikan secara luas dengan membawa dampak kepada ekonomi masyarakat,” kata Adirozal.
Dalam rapat ini juga dibahas persiapan Festival Kerinci dan Kerinci Mountain Bike yang akan digelar bersamaan dengan Tour de Singkarak (TdS) November mendatang. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.