Ketua DPRD Fikar Azami Minta Rekanan Kerjakan Kualitas Terbaik Jalur TDS
Ketua DPRD Fikar Azami Minta Rekanan Kerjakan Kualitas Terbaik Jalur TDS

Ketua DPRD Fikar Azami Minta Rekanan Kerjakan Kualitas Terbaik Jalur TDS

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Pasca dikerjakan sebelum lebaran kemarin, jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W sudah mulai mengalami kerusakan. Padahal jalan Nasional ini merupakan faktor utama sebagai rute yang akan dilalui untuk even Nasional seperti Tour de Singkarak November mendatang.
Karena kondisi jalan yang sudah mulai mengalami kerusakan, hal ini tidak hanya dikeluhkan oleh masyarakat dan anggota DPRD Kerinci saja. Mewakili masyarakat kota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, SH.,MH, juga meminta kepada pihak ketiga selaku pelaksana pengerjaan pengaspalan jalan nasional Sungai Penuh – Leter W Kerinci bisa dikerjakan dengan baik.
“Saya dan seluruh masyarakat tentu sangat berharap pengaspalan jalan nasional di daerah kami, baik itu di Sungai Penuh maupun di Kerinci agar bisa dikerjakan dengan kualitas yang baik,” harap Fikar.
Ditambahkan Fikar, hal ini mengingat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sebelumnya sudah ditetapkan sebagai branding pariwisata provinsi Jambi.
“Seharusnya seluruh infrastuktur terutama jalan harus benar-benar dalam keadaan yang sangat baik, sebab nantinya jalan ini akan menjadi jalur yang akan dilewati peserta Tour de Singkarak,” pungkasya.(Adv)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.