Safari Ramadhan Malam ke 11, Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Bantuan Karpet Sejadah di Ladeh
Safari Ramadhan Malam ke 11, Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Bantuan Karpet Sejadah di Ladeh

Safari Ramadhan Malam ke 11, Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Bantuan Karpet Sejadah di Ladeh

Kilasharian. Com, Kerinci  - Malam ke 11 Bulan Ramadan, Pemerintah Kabupaten Kerinci yang terdiri dari tim I dipimpin langsung Bupati Kerinci, Adirozal, melaksanakan safari ramadhan.
Safari Ramadhan pada Rabu (15/05/2019) malam ini, mengambil tempat di Masjid Taqwa Desa Ladeh, Kecamatan Depati Tujuh.
Sesampai di Masjid Ladeh, rombongan safari ramadhan Pemkab Kerinci bersama dengan Kapolsek Air Hangat Timur IPTU Masdanur, Danramil 417-03 Air Hangat Kapten Nasrul, para babinsa dan warga Ladeh, Lubuk Suli, dilanjutkan dengan shalat isya dan Tarawih secara berjamaah.
Tokoh masyarakat Ladeh Supradin Nur mengatakan, kunjungan safari ramadhan ini adalah pertama kali dikunjungi oleh Pemkab Kerinci.
“Kami masyarakat Depati Tujuh, Desa Ladeh, Desa Lubuk Suli, mengucapkan terimakasih atas kunjungan safari ramadhan bapak bupati ini. Dan masyarakat mengharapkan bantuan pompa air untuk mengaliri air ke sawah serta penambahan pembangunan Masjid Taqwa,” jelasnya.
Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal, menyampaikan bahwa safari ramadhan kali ini, merupakan silaturrahmi Pemkab Kerinci dengan Desa Ladeh, yang juga merupakan momen Pemerintah menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kerinci kepada masyarakat.
“Seperti Pilkada dan Pemilu Serentak berjalan sukses, jalan ke Jambi sudah bagus, pesawat sudah setiap hari,” ujar Adirozal.
Terkait aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan masjid Taqwa Ladeh pada waktu itu juga Bupati Kerinci bersama memberikan bantuan safari ramadan Pemkab Kerinci berupa 10 helai karpet sajadah.
“Membangun rumah Allah ini, secara berguyur. Untuk itu, saya meminta kepada pejabat yang hadir agar ikut menyumbang untuk pembangunan masjid,” tegasnya.
Pada waktu itu juga, Bupati Kerinci Adirozal juga menyerahkan langsung bantuan pribadi dari Keluarga untuk pembangunan masjid.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.