H-10 Lebaran, Pemkab Kerinci Akan Serahkan THR ASN
H-10 Lebaran, Pemkab Kerinci Akan Serahkan THR ASN

H-10 Lebaran, Pemkab Kerinci Akan Serahkan THR ASN

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci, H. Adirozal memastikan THR ASN lingkup Kabupaten Kerinci cair pada 10 hari menjelang hari raya Idul Fitri atau sekitar tanggal 27 Mei 2019.
Hal tersebut disampaikan Bupati saat diwawancara awak media usai menyerahkan SK 197 CASN di lobi aula kantor Bupati Kerinci, Kamis (16/05/2019).
“Insya Allah, 10 hari menjelang hari raya Idul Fitri THR ASN sudah cair, untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Kepala BPKAD,” kata Adirozal.
Mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini juga berharap, THR ini nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.
“Saya berharap THR ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan lebaran, tapi jangan lupa bayar zakat, santuni anak yatim, dan bersadaqah,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kerinci, H Jarizal Hatmi, juga menyampaikan hal yang sama, tetapi ia belum mengetahui secara pasti total anggaran yang diaediakan pemkab Kerinci.
“Ya, seperti dikatakan pak bupati tadi, insya Allah 10 hari jelang idul Fithri kita usahakan sudah bisa diberikan THR pada ASN lingkup Kabupaten Kerinci. Tapi untuk jumlahnya keseluruhannya sesuai dengan jumlah ASN yang menerima gaji hingga Mei ini dan yang sudah pensiun bulan April tidak bisa menerimanya,” pungkas Jarizal. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.