Safari Ramadhan Ke Masjid Tsamaratul Ihsan, Warga Apresiasi Kegiatan Pembangunan
Safari Ramadhan Ke Masjid Tsamaratul Ihsan, Warga Apresiasi Kegiatan Pembangunan

Safari Ramadhan Ke Masjid Tsamaratul Ihsan, Warga Apresiasi Kegiatan Pembangunan

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh berlanjut Ke Masjid Tsamaratul Ihsan, Kampung Tengah, Koto Baru, Rabu (29/5).
Tim Safari Yang dipimpin langsung Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Ketua DPRD, Fikar Azami, SH. MH, Sekda Munasri, MSi, MH, diikuti Kamenag Kota Sungai Penuh dan jajaran SKPD.
Kehadiran Wako AJB bersama ketua DPRD Fikar Azami, serta rombongan di masjid Tsamaratul Ihsan disambut hangat tokoh masyarakat dan warga.
Tokoh masyarakat Kampung Tengah, Ir. Arian, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkot Sungai Penuh atas kegiatan pembangunan Yang telah dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat Koto Tengah Dan umumnya Koto Baru.
"Pembangunan jalan Renah Padang Tinggi (RPT) telah membuka lahan Yang terlantar lebih Dari 40 tahun. Begitu juga pembangunan jalan Sungai Ning arah Km10," ungkap Arian.
Demikian juga pembangunan diberbagai bidang lainnya, seperti pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, masjid, pemberdayaan SDM putra Koto baru Dan lainnya.
Dia juga mengharapkan manakala kelanjutan pembangunan di Koto Baru tidak selesai dilaksanakan pada masa jabatan Walikota AJB, maka diharapkan Ketua DPRD Fikar Azami dapat melanjutkan pembangunan kedepannya.
Wako AJB merespon apresiasi berikut aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat. Wako meminta agar aspirasi masyarakat bisa dituangkan secara tertulis agar bisa direspon Pemkot Sungai Penuh.
Wako AJB pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.