Safari Berlanjut Ke Masjid Taqwa Tanah Kampung
Safari Berlanjut Ke Masjid Taqwa Tanah Kampung

Safari Berlanjut Ke Masjid Taqwa Tanah Kampung

Kilasharian. Com, Sungaipenuh  - Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh terus berlanjut hingga dipenghujung Ramadhan 1440 H.
Kamis (30/5), tim safari Pemkot Sungai Penuh yang dipimpin Walikota diwakili Sekda Munasri, MSi, MH, bersama Ketua DPRD, Fikar Azami, SH. MH dan jajaran SKPD menyambangi Masjid Taqwa Tanah Kampung.
Pada kesempatan kali ini, Sekda Munasri bersama Ketua DPRD Fikar Azami Dan rombongan juga mendengarkan secara seksama dan merespon aspirasi pembangunan yang disampaikan Tokoh masyarakat setempat.
Dikatakan Sekda, tujuan utama safari Ramadhan adalah terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat, dengan terus dekat, dan dapat mendengarkan keluhan dan hambatan masyarakat.
Sekda berharap pertumbuhan dan perkembangan Tanah kampung Dan kota Sungai Penuh dapat terus berlanjut kedepan.
Sementara Itu, tokoh masyarakat setempat juga berharap pembangunan merata bisa terus berlanjut dengan melanjutkan estafet kepemimpinan oleh Ketua DPRD Fikar Azami.
Seperti kunjungan kunjungan sebelumnya, juga diserahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.