Bupati Kerinci Adirozal Buka Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H
Bupati Kerinci Adirozal Buka Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H

Bupati Kerinci Adirozal Buka Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci Adirozal, pada Selasa (07/05/2019 ) malam, membuka acara safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci ke masjid-masjid dalam Kabupaten Kerinci Tahun 1440 H/2019 M.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Forkopimda, Seluruh OPD, Camat, Kades, Imam dan Penceramah Dr. Mhd. Rasydin.
Kabag Kesra, Marius Latif, dalam sambutannya selaku panitia safari ramadhan menyampaikan dimana sudah disusun jadwal safari Ramadhan yang akan dilaksanakan selama 8 malam ke 16 wilayah Kecamatan dalam Pemkab Kerinci. Dengan peserta yakni unsur pimpinan daerah, OPD, pemuda dan masyarakat.
“Tujuan safari Ramadhan untuk menampung aspirasi masyarakat, untuk mewujudkan Kerinci lebih baik dan berkeadilan,” ujarnya.
Dalam kegiatan ini, dengan tema, “Dengan safari ramadhan 1449 H, bersihkan hati sucikan jiwa, kita tingkatkan keamanan menuju Kerinci Lebih Baik dan berkeadilan”.
Dijelaskannya, bahwa pihaknya telah berencana tahun ini, berbuka puasa dilokasi safari ramadhan. Bahkan juga telah disusun 3 tim, tim 1 dipimpin langsung oleh Bupati, tim 2 dipimpin Wabup, dan tim 3 dipimpin oleh Sekda.
“Untuk persiapan di Kecamatan, sudah disurati dan komunikasi dan koordinasi dengan Camat dan KUA melalui kemenag,” ungkapnya.
Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ramadhan kali ini merupakan ramadhan pertama kalinya bagi dirinya dengan Wabup Ami Taher bersama dalam safari ramadhan.
“Harapan kami ketika sampai di Kecamatan nanti, saya betul-betul minta kepada OPD, agar hadir terus menerus sesuai jadwal yang telah dibuat,” tegasnya.
Kegiatan ini sambung Bupati, adalah tempat menyampaikan kegiatan pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kerinci. Safari Ramadhan ini juga sekaigus menyerap inspirais dari masyarakat.
“Kita tampung, kita rumuskan. Mari kita laksanakan safari ramadhan ini dengan baik menuju KLB dan berkeadilan,” tutupnya. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.