Wako AJB Dampingi Silaturrahmi Kamtibmas Kapolda Jambi
Wako AJB Dampingi Silaturrahmi Kamtibmas Kapolda Jambi

Wako AJB Dampingi Silaturrahmi Kamtibmas Kapolda Jambi

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri(AJB) mendampingi kunjungan Kapolda Jambi Irjen Drs. Muchlis, AS.MH dalam rangka Forum Silaturrahmi Kamtibmas, Kamis (4/4)
Acara yang bertempat diaula Hotel Mahkota turut juga dihadiri Ketua DPRD Fikar Azami, Forkompimda Sekretaris Daerah, Penyelenggara Pemilu Camat, Parpol, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Ormas Se-Kota Sungai Penuh dan Se Kabupaten Kerinci.
Pada sambutannya Wako AJB menekankan perlu nya kedewasaan dalam berpolitik dan toleransi serta kebersamaan untuk menunjang dan mendukung terciptanya pemilu damai di Kota Sungai Penuh - Kabupaten Kerinci
“ Mari kita hadapi pemilu 2019 dengan menjaga kebersamaan agar tetap kondusif tanpa ada konflik dalam bentuk apapun dan kita upayakan untuk mewujudkan pemilu damai di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci “ imbuhnya(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.