Pererat Sinergitas, Kapolda Jambi kunjungi kodim 0417/kerinci.
Pererat Sinergitas, Kapolda Jambi kunjungi kodim 0417/kerinci.

Pererat Sinergitas, Kapolda Jambi kunjungi kodim 0417/kerinci.

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S M.Hum berserta rombongan mengunjungi Makodim 0417/Kerinci, Jum'at(5/4/19). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi guna mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Sungai Penuh Dan Kab.Kerinci

Kedatangan Kapolda bersama rombongan ke Makodim 0417/Krc di terima Langsung oleh Komandan  Kodim 0417/Krc Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto dan jajaranya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim yang selama ini telah bersinergi bersama–sama dengan Polres dalam mengamankan dan menjaga stabilitas di Kerinci. “Itu berkat sitegitas yang baik, untuk itu kondisi dan kerja sama yang sudah berjalan baik ini agar tetap dipertahankan,” ucap Kapolda.

Selanjutnya Irjen Pol Drs.Muchlis A.S M.hum menyampaikan bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dengan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu kita bina bersama sampai dengan tingkat babinsa dan Babinkamtibmas. Kapolda juga menambahkan untuk tetap melibatkan masyarakat sehingga semakin tentram dan aman,tuturnya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.