Kodim 0417/Kerinci  dan Pemkab Kerinci peringati  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M
Kodim 0417/Kerinci  dan Pemkab Kerinci peringati  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M

Kodim 0417/Kerinci dan Pemkab Kerinci peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M

Kilasharian. Com,  Kerinci - Segenap Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan persit cabang XXV Kodim 0417/Kerinci serta Forkopimda Kab.Kerinci melaksanakan peringatan hari besar Islam Isra' dan Mi'raj 1440 H/2019 M,di Masjid Baitul Ihsan Ds. Koto Baru-Air Tenang Semurup Kab. Kerinci dengan tema "Jadikan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440/2019 M, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan disiplin, loyalitas, serta pengabdian prajurit guna mewujudkan TNI yang hebat profesional dan dicintai rakyat"

_Komandan Kodim 0417/Kerinci. Letkol Inf. Gambuh Sri Karyanto_ mengatakan, bahwa peringatan Isra' dan Mir'aj Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi anggota sebagai momen untuk koreksi diri dengan memantapkan dan memaknai nilai-nilai spiritual Isra dan Mir'aj dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan sebagai aparat teritorial.

Sementara itu penceramah pada peringatan Isra' dan Mi'raj ini Buya mustafa Sadri S. Ag. menyampaikan mari kita tegakkan iman dan takwa kita serta mantapkan Kualitas Sholat kita karena dengan sholatlah mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.sampainya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.