Hadiri HUT Pelaminan Usaha Ibu Ke 19, Ratusan Warga Elu-elukan H. Tafyani Kasim
Hadiri HUT Pelaminan Usaha Ibu Ke 19, Ratusan Warga Elu-elukan H. Tafyani Kasim

Hadiri HUT Pelaminan Usaha Ibu Ke 19, Ratusan Warga Elu-elukan H. Tafyani Kasim

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh - H. Tafyani Kasim dielu-elukan ratusan warga Sungai Penuh saat hadiri acara Ulang Tahun Pelaminan Usaha Ibu Ke 19. 

H. Tafyani Kasim yang hadir bersama istri Hj. Rika Evawani mendapatkan sambutan hangat dari ratusan warga yang menantikan kehadiriannya di lokasi acara tersebut. Sabtu (6/4/19). 

Dalam acara tersebut, H. Tafyani Kasim diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya kepada masyarakat Sungai Penuh, khususnya kepada pengelola dan karyawan Usaha Ibu 2 yang telah sukses menjalankan bisnis pelaminannya sejak 19 tahun yang lalu. 

Pada kesempatan itu, H. Tafyani Kasim menyampaikan ucapan selamat kepada pihak pengelola Usaha Ibu 2 yang telah mencapai usia 19 tahun, dirinya juga mendo’akan semoga bisnis pelaminan Usaha Ibu 2 yang dimentori oleh Heri Hermaini tersebut bisa terus berjaya dan memberikan konstribusi bagi kelestarian Budaya Kerinci dan Kota Sungai Penuh khususnya dalam bidang tata rias pengantin. 

“Atas nama pribadi dan HTK FC mengucapkan salamat selamat kepada pihak pengelola Usaha Ibu 2 yang telah mencapai usia 19 tahun, saya juga mendo’akan semoga bisnis pelaminan Usaha Ibu 2 yang dimentori oleh Heri Hermaini tersebut bisa terus berjaya dan memberikan konstribusi bagi kelestarian Budaya Kerinci dan Kota Sungai Penuh khususnya dalam bidang tata rias pengantin” katanya.

Uniknya, meskipun tidak dalam rangka memberikan orasi politik, sambutan yang diberikan oleh H. Tafyani Kasim disambut secara antusias noleh masyarakat. Pasalnya masyarakat tersebut sudah terlanjur mengetahui bahwa H. Tafyani Kasim adalah seorang Caleg DPR-RI yang berpotensi kuat lolos ke Senayan. 

Tak khayal, sorak tepuk tangan dan teriakan semacam yel-yelpun menggema saat nama  H. Tafyani Kasim disebut untuk memberikan sambutannya. 

Menanggapi hal ini, Heri Hermaini menjelaskan bahwa sambutan masyarakat tersebut sama sekali tidak direncanakan oleh pihaknya, meriahnya sambutan untuk H. Tafyani Kasim tersebut semata-mata adalah respon dari masyarakat itu sendiri. 

“Ya..acara malam ini adalah acara HUT Usaha Ibu yang Ke 19, saya selaku pengelola Pelaminan Usaha Ibu 2 mengundang beliau sebagai mitra kami, selain itu usaha kami juga menyediakan layanan diskon untuk pemegang kartu KKC yang menyewakan pelaminan di tempat kami”. Ujarnya. 

Menaggapi antusiasme dari masyarakat tersebut, H. Tafyani Kasim mengucapkan terimakasih dan merasa bangga dengan masyarakat Sungai Penuh, namun dirinya tetap menjunjung tinggi profesioanlismenya yaitu dirinya hadir sebagai tamu dan mitra dari pelaminan Usah Ibu 2 bukan kapasitasnya sebagai seorang caleg.

“ Ya..atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat saya mengucapkan terimakasih, hanya saja malam tadi saya hadir dalam kapasitas saya sebagai tamu dan mitra dari Usaha Ibu 2. Kedepannya semoga hubungan baik antara saya dan masyarakat bisa terus terjalin dan terbina sebagai sebuah hubungan yang erat satu sama lain”. Pungkasnya, saat dirinya ditemui selepas acara, Sabtu (6/4/19). (*/dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.