Tim Satgas beri Penyuluhan Cegah Bahaya Deradikalisasi dan terorisme
Tim Satgas beri Penyuluhan Cegah Bahaya Deradikalisasi dan terorisme

Tim Satgas beri Penyuluhan Cegah Bahaya Deradikalisasi dan terorisme

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh-Di tengah kemudahan mengaplikasikan media sosial  yang sewaktu waktu di buka,Membawa dampak yang terkadang postif namun bagi sebagain besar orang orang,yang memiliki tujuan tertentu maka media sosial bisa menjadi salah satu media untuk merangkul agar masauk dalam kelompoknya.


Maka dengan kondisi tersebut Tim Satgas TMMD ke 104 kodim kerinci,melakukan penyuluhan betapa bahayanya dearikalisasi dan bahaya terorime di aula kantor camat sungai bungkal,Sebab dampak dari terorisme sangat berbahaya  bisa masuk dan merekrut siapapun yang bisa di pengaruhi,untuk di jadikan alat untuk mendapatkan tujuan tertentu .


‘’bahaya teroris mengancam sispapun,Makanya dengan  penyuluhan  seperti ini di harapan para generasi muda kita bisa memilih untuk mengupload di media sosial,Apalagi kita ketahui banyak cara di lakukan oleh para pelaku teror untuk merekrut anggotanya” Jelas Dansatgas TMMD ke 104 kerinci letkol inf gambuh.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.