Satgas TMMD-ke 104  Bantu Warga Gendong Rumput
Satgas TMMD-ke 104  Bantu Warga Gendong Rumput

Satgas TMMD-ke 104 Bantu Warga Gendong Rumput

Kilasharian.Com, Sungai Penuh - Salah seorang warga Desa Sungai Ning Hardi (50th) , Kec Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh berjalan mellintasi pengerjaan TMMD dengan memopong rumput untuk pakan ternak. Dikarnakan cuaca yg tidak menentu membuat akses jalan menjadi licin, akibatnya pak hardi membawa pakan ternak dengan kewalahan.

Melihat hal tersebut, Pelda Subhan dari Satuan Bekang korem 042/Gapu yg tergabung sebagai  Anggota Satgas TMMD Ke -104 Kodim 0417/Kerinci langsung cekatan dan membantu Bapak  tersebut untuk membawakan rumput sambil bercakap santai di jalan itu.

"Terima kasih Pak tentara  sudah mau membawakannya,” tutur bapak Suradi  setelah rumputnya sudah berada dipanggulan Subhan.

Pelda Subhan memang dikenal salah satu anggota yang rendah hati  sehingga apabila melihat orang lain memerlukan bantuan maka dia dengan cepat akan membantunya.

“Kita sebagai manusia diwajibkan saling menbantu, jadi kalau kita melihat ada orang yang memerlukan bantuan maka kita harus membantunya,” unkap Subhan sambil memanggul rumput dengan nada yang agak tersengal-sengal (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.