Ketua DPRD Fikar Azami Pimpin Kunker Alat Kelengkapan Dewan ke Kota Cimahi
Ketua DPRD Fikar Azami Pimpin Kunker Alat Kelengkapan Dewan ke Kota Cimahi

Ketua DPRD Fikar Azami Pimpin Kunker Alat Kelengkapan Dewan ke Kota Cimahi

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Bertempat diruang Rapat badan anggaran dan badan Musyawarah DPRD Kota Cimahi .Alat kelengkapan DPRD Kota sungai Penuh Yakni Bamus dan Banggar melaksanakan Kunjungan kerja ke Alat Kelengkapan Dewan Kota Cimahi,Rabu (20/2/2019).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi Ayis, dalam sambutannya Ayis menyampaikan selamat datang di Kota Cimahi, Kota kecil dengan tiga Kecamatan dan enam belas Kelurahan yang diapit oleh kabupaten Bandung, Kota Bandung dan kabupaten Bandung Barat. Dengan luas wilayah radius 42 km  pemekaran Kab Bandung 2001 dengan jumlah APBD 1,6 Triliun.

"Selamat datang dikota cimahi, mudah-mudahan dengan kedatangan ini ada manfaat dan yang paling terpenting dapat menjalin tali silaturrahmi dengan baik" ujar Ketua Komisi 4 DPRD Kota Cimahi.

Hadir juga dalam acara tersebut anggota banggar DPRD Kota Padang, Sumatra Barat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak DPRD kota cimahi yang sangat baik dan memuaskan. 

Lebih lanjut ketua dewan juga menjelaskan jika kota Sungai Penuh merupakan kota baru dan kecil dengan APBD juga kecil.

Untuk itu DPRD Kota Sungai Penuh sengaja datang ke kota Cimahi untuk lebih banyak belajar dari kota Cimahi terutama terkait Banggar dan Bamus.

"Insha Allah ada manfaatnya, untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat,"tuturnya.

Pantaun dilapangan kegiatan berlangsung khidmat dengan penuh kekeluargaan, berbagai pertanyaan dan solusi muncul dalam acara tersebut. (ADV/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.