Hari Kelima Pra TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci,
Hari Kelima Pra TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci,

Hari Kelima Pra TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci,

Rehab Jalan Baru Sepanjang 300 Meter 
Kilasharian.Com, Sungaipenuh - Meskipun pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di desa Sungai Ning, kecamatan Pondok tinggi, tinggal Lima hari kalender, selasa (26/2).
Namun pihak Kodim 0417 Kerinci, pekerjaan pembukaan dan rehan jalan menuju lokasi TMMD sepanjang 3.200 meter, Optimis rampung tepat waktu. Hal ini diungkap Komandan Kodim 0417 Kerinci, melalui Pasiterdim Kapten Inf. Nasrul, kepada wartawan kemarin.
“hari ini (kamis,red) lima hari pra pekerjaan dan lima hari mejelang hari H kita sudah mengerjakan perbaikan 300 meter, isya allah sebelum hari H, sudah rampung,” ungkap Kapten. Nasrul.
Meskipun masih panjang, namun dengan menggunakan alat berat dan dibantu puluhan anggota Kodim, puhaknya optimis sebelum pelaksanaan pembukaan TMMD perbaikan jalan bakal rampung tepat waktu.
“kita akan berupaya sekuat tenaga, alat berat terus beroperasi, dan dibantu puluhan anggota, kita optimis pekerjaan bisa selesai tepat waktu,” Nasrul, Optimis.
Untuk menyukseskan TMMD ke 104 di desa Sungai Ning, kecamatan Sungai Bungkal, kota Sungaipenuh 2019, dirinya tak henti-hentinya, mengajak masyarakat dan semua elemen turut berpartisipasi. “TNI Manungga dengan masyarakat, negara kuat, untuk partisipasi masyarakat adalah hal yang penting”, tegasnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.