Bukit Pematang Gelanggang Cocok Untuk Olah Raga Paralayang
Bukit Pematang Gelanggang Cocok Untuk Olah Raga Paralayang

Bukit Pematang Gelanggang Cocok Untuk Olah Raga Paralayang

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh-Ketinggian bukit pematang gelanggang,Yang memiliki ketinggian di atas 500 meter dan memiliki kemiringan lebih dari 80 derajat,Sangat pas untuk di jadikan lokasi olah raga paralayang.

Sebab dengan karater alam yang indah,Dengan pemandangan yang menawan akan menjadi daya tarik sendiri untuk bisa dinikmati lewat udara.

"Ini bisa jadi salah satu pilihan untuk jadi salah satu lokasi paralayang,dan bisa menikmati pemandangan dari puncak bukit dan dari udara"Jelas Pawas Lettu Inf Sepritno,(18/3).

Jika jalan sudah selesai maka,Lokasi bukit pematang gelanggang bisa jadi pilihan untuk bisa menikmati pesona alam kerinci pada malam hari.

"Saya yakin ini akan di kelola dengan baik oleh desa,Sebab bisa di jadikan paket wisata,apalagi jika malam hari kita akan bisa menikmati keindahan alam kerinci di malam hari,Dan yang paling penting adalah mampu mendongkrak perekonomian warga sekitar"Tegasnya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.