Binter Serda Dodi Bantu Petani Tanam Padi
Binter Serda Dodi Bantu Petani Tanam Padi

Binter Serda Dodi Bantu Petani Tanam Padi


Kilasharian. Com,  Sungai Penuh -Pembinaan teritorial (Binter) di satu wilayah sangat berguna untuk mengetahui,Persoalan di satu wilayah,Seperti yang di lakukan oleh Anggota koramil 417/01 GK,Serda Dodi dengan membantu petani menanam padi sawah di wilayah binaan.

Dengan cara manual kebersamaan TNI dan warga begitu kentara,Sehingga dengan cara estapet bersama warga bahu membahu membawa bibit padi dan kemudian di tanam di sawah.

"Warga di sini banyak yang jadi petani sawah,Dan luasan lahan yang di garap juga berfariasi,Sehingga dengan rutinitas di wilayaah binaan saya ikut turun menanam padi"Jelas Serda Dodi.

Apalagi dengan program ketahanan pangan,Yang menjadi program nasional maka apa yang di lakukan merupakan implementasi program ketahanan pangan.

"Program ketahanan pangan yang menjadi program pemerintah pusat bekerja sama dengan komando atas,Maka kami langsung melaksanakan di wilayah binaan ,ini wujud kerja nyata kami"ujarnya. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.