Kodim 0417 Kerinci Targetkan 27 Maret Kegiatan TMMD rapung semua
Kodim 0417 Kerinci Targetkan 27 Maret Kegiatan TMMD rapung semua

Kodim 0417 Kerinci Targetkan 27 Maret Kegiatan TMMD rapung semua


Kilasharian.com, Sungai Penuh - Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa yang dilaksanakan oleh Kodim 0417 Kerinci, Dandim Kerinci Letkol Inf Gambuh Karyanto Menargetkan Seluruh Kegiatan TMMD Selesai Akhir Maret 2019.

Sebanyak 150 Personil TNI Gabungan Akan di kerahkan untuk mempercepat kegiatan Diantaranya dari Batalion 142 Raider Dan Sat balak Korem, Selain itu Juga akan di libatkan dari masyarakat dan organisasi organisasi serta perguruan tinggi yang berada di bawah kementerian agama.

Dandim Kerinci Letkol Inf Gambuh Karyanto Saat di konfirmasi mengatakan Selain kegiatan fisik TMMD juga melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah,Sunatan masal,Dan Pelayan KB.

"Ya, Selain kegiatan fisik TMMD juga melaksanakan kegiatan pelayan sosial kepada masyarakat seperti donor darah,sunatan masal, dan pelayanan KB, dan telah dimulai dari hari ini" pungkas dandim. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.