Diguyur Hujan, Pelaksanaan Pra TMMD Rehap Jalan Tetap Dilanjutkan
Diguyur Hujan, Pelaksanaan Pra TMMD Rehap Jalan Tetap Dilanjutkan

Diguyur Hujan, Pelaksanaan Pra TMMD Rehap Jalan Tetap Dilanjutkan


 

Kilasharian.com, Sungaipenuh - Hari ini Sabtu (23/2), adalah hari ke tujuh pelaksanaan pra TMMD oleh Kodim 0417/Kerinci yang dalam perencanaannya akan rampung dalam waktu satu bulan kedepan. 

Tampak dilokasi kerja di desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh hari ini, meskipun cuaca hujan pekerjaan Pra TMMD  tampak terus berlangsung dengan menggunakan alat berat yang sedang mengeruk tanah untuk membuka badan jalan.

Sebagaimana diketahui bahwa lokasi pengerjaan tersebut adalah rehap jalan dengan sesaran sepanjang 3200 meter.Selain itu tampak juga dilokasi personil kodim 0417/kerinci yang tetap semangat untuk memacu progres pekerjaan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat tersebut. 

"Ya, saya dan kawan-kawan tentu tetap semangat, karena ini adalah bagian dari pengabdian kami untuk bangsa," ungkap petugas didisela kesibukannya menyelesaikan pekerjaan tersebut. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.