Pasca Bencana Angin Kencang, Sekda Tinjau Korban Bencana Di Kumun Debai
Pasca Bencana Angin Kencang, Sekda Tinjau Korban Bencana Di Kumun Debai

Pasca Bencana Angin Kencang, Sekda Tinjau Korban Bencana Di Kumun Debai


Kilasharian.Com, Sungai Penuh – Pasca bencana alam yang terjadi di Desa Kumun Hilir dan Muara Jaya Kecamatan Kumun Debai, Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Munasri langsung meninjau korban bencana.

Hal ini dilakukan  sebagai bentuk responsif dan kepedulian Pemkot Sungai Penuh terhadap warga korban bencana. Untuk data awal, ada delapan rumah yang rusak. Ini termasuk gubah masjid.
Tinaju Lokasi Bencana : Sekda Munasri  Meninjau lokasi korban bencana angin kencang di desa Kumun Hilir
"Korban rusak berat bernama Muncak (70) untuk sementara mengungsi kerumah keluarga, dan yang rusak ringan rumahnya masih bisa ditempati,”  Kata Munasri di lokasi Bencana Alam. Sabtu (23/2).

Dikatakan Sekda, Pemerintah kota Sungai Penuh sudah memberikan bantuan sembako, dan bahan pangan lainnya, sementara untuk korban rusak ringan akan diserahkan secepatnya, karena masih menunggu data yang valid dari kepala desa.

"Kita sudah mengucurkan bantuan paket lansia, makanan kaleng serta pangan, dan kita harapkan kades secepatnya menyerahkan data lengkap korban," kata Sekda.

Sekda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Sungai Penuh untuk senantiasa waspada, karena saat ini cuaca sedang tidak baik. "Kepada seluruh masyarakat, agar tetap waspada dengan cuaca buruk saat ini,"tutupnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.