Truk Tangki BBM Nabrak Tiang Listrik Di Sungaipenuh
Truk Tangki BBM Nabrak Tiang Listrik Di Sungaipenuh

Truk Tangki BBM Nabrak Tiang Listrik Di Sungaipenuh


KILASHARIAN.COM, SUNGAIPENUH - Truk tangki yang membawa BBM menabrak tiang listrik saat melintasi turunan di Timbangan Desa Sungai Ning, Kota Sungaipenuh. Diduga truk tangki bbm tersebut diduga mengalami rem Blong.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta Km 3 RT 3 Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh sekitar pukul 18.00 WIB Kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

Truk melaju dari arah Puncak menuju Sungai Penuh. Mobil itu melesat dan langsung menabrak tiang yang berada di bahu kiri jalan. Selain menghantam keras tiang listrik di pinggir jalan itu, truk menyeruduk tebing tanah. 

Menurut keterangan Danpos Polsek Kota SungaI Penuh Aiptu Dahril mengatakan mobil tersebut dikenderai oleh Afrizal Guntur warga Kabupaten Pesisir Selatan bersama kondektur Adi Nirmawa. Keduanya mengalami luka ringan dan lecet.

“Untuk mengevakuasi mobil tersebut, menunggu mobil pertamina lainnya untuk memindahkan bbm terlebih dahulu. Atas peristiwa tersebut sempat mengalami kemacetan baik kedua arah,” Kata Aiptu Dahril. (dry)  

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.