Di Kediaman Zainal, Relawan Kerinci Hebat Nonton Bareng Debat Kandidat
Di Kediaman Zainal, Relawan Kerinci Hebat Nonton Bareng Debat Kandidat

Di Kediaman Zainal, Relawan Kerinci Hebat Nonton Bareng Debat Kandidat

KERINCI - Dukungan untuk pasangan Calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri tidak hanya diberikan langsung di GOR Kemenangan Kerinci.

Namun dukungan tersebut juga dilakukan di kediaman pribadi Cabup yang dikenal jago orasi ini.

Pantauan media ini, di kediaman Zainal Abidin di Desa Koto Iman digelar nonton bareng, tampak ratusan relawan dan simpatisan sudah berada di lokasi sejak setelah magrib.

Selain itu, informasi yang diterima, di beberapa posko pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri juga digelar nonton bareng.

"Posko posko tim juga menggelar nonton bareng," ujar Herizaldi, Sekretaris Tim Kampanye paslon Nomor urut 3 ini.

Menariknya relawan tidak mau membubarkan diri setelah debat kandidat usai. Relawan ingin menunggu Zainal Abidin tiba di kediamannya terebih dahulu.
"Kita bubar setelah mengucapkan selamat kepada Pak Zainal yang menjadi raja panggung pada malam ini, masyarakat mengetahui siapa yang konsepnya di dalam kepala dan mana yang di atas meja," ujar Rudi relawan Kerinci Hebat.  (Mc24)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.