Warga Kayu Aro Barat Temukan Dua Buah Granat
Warga Kayu Aro Barat Temukan Dua Buah Granat

Warga Kayu Aro Barat Temukan Dua Buah Granat

KilasHarian.Com, Kerinci – Warga Kayu Aro Barat dikejutkan penemuan dua buah granat. Dua buah granat ini ditemukan oleh warga desa Sako Dua yang berinisial MD (52) Pada senin Pagi.

Menurut informasi, penemuan dua granat tersebut dekat pembangunan rumah MD. Pada saat itu, MD sedang menggali tanah dekat rumahnya. ketika digali, ia menemukan bagian yang keras sehingga dia megambil dengan hati-hati.Tidak tahunya, yang ia temukan berupa dua granat.

Kapolsek Kayu Aro IPTU Masdanur mengatakan saat ini dua granat tersebut sudah diamankan oleh kamtibmas. Polisi akan menstrerilkan lokasi penemuan dua granat ini agar masyarakat tidak mendekati area tersebut.

“Kita sudah koordinasi dengan polres dengan penemuan dua granat ini. Kita masih menunggu instruksi selanjutnya. Kabarnya akan ada Gegana ke Kerinci” Kata Kapolsek Kayu Aro, IPTU Masdanur. Senin (23/4) (dry)   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.