Sambut Pilkada Damai,  IPPKM Gelar Turnamen Sepak Bola
Sambut Pilkada Damai,  IPPKM Gelar Turnamen Sepak Bola

Sambut Pilkada Damai, IPPKM Gelar Turnamen Sepak Bola

KilasHarian.com, Kerinci - Ikatan Pemuda Pelajar Koto Majidin (IPPKM) menggelar Turnamen Sepakbola dan Lomba Karaoke U-35.Kegiatan bagian dari dukungan Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Darrah (Pilkada) Kerinci,

Ketua IPPKM, Toni Evaidi dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan turnamen dan lomba Karaoke yang dilaksanakan pihaknya dalam usaha menyemarakkan Pilkada Kerinci.
"Mari kita dukung Pilkada Kerinci yang damai, kegiatan ini untuk menyemarakkan pesta demokrasi Kerinci dengan Pilkada yang damai," sebutnya.
Sementara itu Kepala Empat Desa Koto Majidin, Diwakili Kades Koto Majidin Hilir, Guspendi Raisal menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pemuda empat desa Koto Majidin, dengan turnamen ini dia berharap bisa berjalan dengan sukses dengan selalu menjaga sportivitas.
"Mari sama-sama kita mendukung pelaksanaan Pilkada Kerinci, kita cinta Kerinci dan Kita Cinta NKRI," sebutnya.
Pembukaan Turnamen sepakbola IPPKM dibuka dengan laga Eksibisi antar Wartawan melawan PS Panwaslu Kerinci, dengan hasil akhir 3-3.(dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.