Pengurus The Best Member Perantauan di Malaysia Terbentuk , Ini Program Kerjanya
Pengurus The Best Member Perantauan di Malaysia Terbentuk , Ini Program Kerjanya

Pengurus The Best Member Perantauan di Malaysia Terbentuk , Ini Program Kerjanya



KilasHarian.Com, Kerinci - Pengurus organisasi tiga desa Kerinci di Malaysia resmi dibentuk.  Dalam kepengurus organisasi ini terpilih secara aklamasi sebagai ketua Umum Wahid Sanusi.

Kepada media ini, dia menyebutkan persatuan warga desa Kerinci di Malaysia dinamai dengan the best member perantau. Organisasi ini bersifat organisasi pegayuban yaitu terdiri dari warga tiga desa seperti desa Seleman, Koto Tengah dan Pasar Sore Seleman.

"Tujuan berdirinya organisasi ini bersifat sosial. Membantu pembangunan pembangunan yang ada di tiga desa tersebut," katanya Senin (20/11).

Namun pada saat ini, fokus kepada pembangunan kelas yang rusak di sekolah ibtidaiyah atau dikenal sekolah agama tahfiz. Pihaknya sudah meminta sumbangan kepada warga tiga desa ini yang berada di Malaysia.

"Responnya sangat bagus. Banyak yang mau menyumbang untuk pembangunan kelas sekolah agama ini," ujarnya.

Ia menjelaskan jika anggota organisasi ini tersebar di Malaysia, maka untuk itu pihaknya membentuk ketua ketua cabang. Seperti di kampung Pasir Malaysia, ada ketuanya dan begitu juga dengan daerah lain.

Harapannya dengan terbentuknya organisasi ini, dapat menjalin dan  mempereratkan hubungan sesama anggota dan warga tiga desa ini.

 "Kita disini seperti keluarga karena kita berasal dari kampung halaman yang sama," tuturnya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.