Enam Pejabat Dirotasi Kemenag Kerinci
Enam Pejabat Dirotasi Kemenag Kerinci

Enam Pejabat Dirotasi Kemenag Kerinci

KilasHarian.com, Kerinci - Pejabat dilingkup Kemenag Kerinci kembali dirotasi. Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kerinci Hardiman, melantik sejumlah pejabat yang telah ditujuk, Kamis (31/8).
Kasi Mapenda, Dafrisman mengatakan sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya Arfandi dari Kepala MTSN Kemantan menjabat Kasubag Tata Usaha, Firdaus Kasubag Tata Usaha lama menjabat Kasi Binmas.
Sélain itu Raflisman dari Kepala Sekolah MIN Semerah menjabat Kasi Paiz, dan Nahrizal Kasi Paiz menjabat Kasi PK Potren. Dan Herizal jadi kepala Kuakec Depati Tujuh.
Kepala Kemenag Kerinci Hardiman mengatakan rotasi ini sebagai bentuk penyegaran dalam lingkup kerja di Kemenag Kerinci. Dengan tujuan meningkatkan kinerja pejabat dan lingkungan sekolah. 
"Kita harapkan dengan jabatan baru ini, mampu meningkatkan kinerja sesuai tugas dengan baik," katanya.
Sedangkan jabatang yang kosong yakni kepala MIN Semerah dan MTSN Kemantan masih dalam proses pergantian nantinya oleh Kemenag. 
Sumber : Tribun Jambi

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.