Minibus Nyaris Masuk Sungai
Minibus Nyaris Masuk Sungai

Minibus Nyaris Masuk Sungai


KILASHARIAN.COM, KERINCI - Sebuah mini bus yang berplat polisi nomor BG 1368 DF nyaris masuk sungai batang merangin. Kejadian ini terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 05.00 wib di desa Pengasi kecamatan Batang Merangin.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Hanya beberapa bagian mobil tampak ringsek. Sementara supir dan dua penumpang masik syok.

Dugaan sementara supir mengantuk dan tidak dapat mengkontor laju kendaraan. Diketahui mobil putih ini dari kerinci ke jambi.

Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Suparyanto mengatakan kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa.

"Mobil ini kita angkat terlebih dahulu. Agar tidak mengganggu lalu lintas sebab banyak pengendara yang lewat dan ingin menyaksikan mobil yang nyaris masuk sungai ini" kata Kasat lantas.

Hingga berita ini diturunkan, proses pengangkatan mobil masih dilakukan dengan menggunakan alat seadanya saja.

Di tempat kejadian sempat terjadinya macet dikarenakan banyak warga sekitar ingin menyaksikan mobil nyaris masuk sungai. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.
Previous
This Is The Oldest Page