Gunakan sepeda motor, Ratusan pendukung Kawal Amin Abdullah Daftar Calon Wakil Bupati Di PKS
Gunakan sepeda motor, Ratusan pendukung Kawal Amin Abdullah Daftar Calon Wakil Bupati Di PKS

Gunakan sepeda motor, Ratusan pendukung Kawal Amin Abdullah Daftar Calon Wakil Bupati Di PKS

TANJAB BARAT, - kilasharian.com, Ratusan masyarakat Tanjab Barat dari gabungan masa relawan dan simpatisan Paslon Bupati dan Wabup Hairan - Amin menggelar konvoi menggunakan kendaraan bermotor di sepanjang jalan Sriwijaya-Patunas hingga rute kantor DPD PKS Tanjab Barat, Siang Rabu (29/5).

Disepanjang jalan, relawan yang diperkirakan mencapai tiga ratus orang tak hentinya meneriakan yel-yel perubahan yang diusung Palon Hairan-Amin sebagai jargon "2024 Ganti Bupati".

Kemeriahan konvoi relawan Hairan-Amin juga disambut antusias warga sekitar yang sedang melintas dengan teriakan sahutan Ganti Bupati sembari merekam moment tersebut.

Konvoi relawan Amin-Hairan tak mengendorkan semangatanya meski diguyur hujan lebat sesampainya di kantor DPD PKS Tanjab Barat, jalan Bengkinang Kualatungkal.

Rombongan Amin bersama Relawan diterima langsung Ketua DPD PKS Tanjab Barat, M Najib Zamzami didampingi Dewan penasihat partai Abdul Azis dan para petinggi partai PKS.

"Kami menyambut baik Ustad Amin Abdullah bersama rombongan. Hari ini hari yang penuh berkah. Mudah-mudahan silaturahmi yang kita jalin akan mendapat berkah kebaikan untuk kedepannya," tutur Najib Zamzami.

Hingga acara pendaftaran berkas selesai, rombongan relawan melanjutkan konvoi di sepanjang jalan hingga ke Parit 1 dan melanjutkan bercengkrama ngopi bareng.

"Saya pastikan ratusan rombongan yang mengawal tadi adalah orang yang mencintai kabupaten Tanjab Barat," tutur Ustad Amin Abdullah disela kegiatan.

Amin juga mengingatkan pentingnya peranan semua pihak termasuk Wartawan dan LSM sebagai tolak ukur dan pengkritisi pemerintah 

"Pemimpin harus dinasehati. Seperti Sopir, kalau sedang ugal-ugalan harus ada yang berani "njentik" kupingnya. Kalau tidak bisa kecelakaan fatal," papar Amin.

"Kita jangan banyak janji. Harus ada manfaat untuk rakyat, manfaat sampai wafat. Dan yang penting, pemimpin harus mampu menyatukan rakyat," timpal Amin disambut yel-yel perobahan dari simpatisan dan relawan. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.