DPRD Muaro Jambi Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati
DPRD Muaro Jambi Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati

DPRD Muaro Jambi Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati

Kilasharian.Com, Muaro Jambi,  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muaro Jambi tahun 2023 pada Senin (29/04/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bakti ini dihadiri oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, unsur pimpinan DPRD, Forkompinda, Kejari, Kapolres, Kodim, kepala OPD, Kaban, Kabag, dan Camat di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Yuli menyampaikan bahwa rekomendasi LKPJ ini akan menjadi bahan dalam penyusunan perencanaan, penganggaran, dan kebijakan strategis daerah untuk tahun berjalan dan tahun berikutnya. Rekomendasi ini juga diharapkan dapat menjadi acuan bagi Pemkab Muaro Jambi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

DPRD Muaro Jambi menyampaikan beberapa poin penting dalam rekomendasinya, di antaranya:

Peningkatan hilirisasi produk untuk menyokong IKN sebagai penyangga pangan daerah. Fokus pada komoditas unggulan di sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan untuk meningkatkan daya saing daerah.Peningkatan kemampuan dan kompetensi SDM dengan pelatihan dan kursus untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan dalam dunia kerja. (*/adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.