Lima Pondok Pesantren Terdampak Banjir, Dinsos Muaro Jambi Berikan Bantuan Sembako
Lima Pondok Pesantren Terdampak Banjir, Dinsos Muaro Jambi Berikan Bantuan Sembako

Lima Pondok Pesantren Terdampak Banjir, Dinsos Muaro Jambi Berikan Bantuan Sembako

Kilasharian. Com , Muaro jambi - Pemerintah Muaro Jambi melalui dinas sosial sigap menangani korban berdampak banjir. 

Betapa tidak, Dinas sosial langsung memberikan bantuan paket sembako untuk pondok pesantren yang terdampak banjir di antaranya pondok pesantren Saadatul, pondok pesantren Tarbiyatus ,Pondok Pesantren Hadiqtul Ulum , Pondok Pesantren Amin dan Pondok Pesantren Ma’had.

Pada pemberian paket sembako ini di berikan langsung oleh penjabat bupati Muaro Jambi bachyuni delianyah . Seketaris daerah muaro jambi budhi Hartono yang di damping langsung oleh kepala dinas sosial kabupaten muaro jambi rossa Chandra budi .

Selain Pemberian bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren yang terdampak banjir Kedatangan penjabat bupati muaro jambi bachyuni delianyah berserta rombongan juga untuk melihat kondisi santri serta lingkungan pondok pesantren .

“Allhamdullah hari ini saya bersama dengan seketaris daerah muaro jambi budhi Hartono serta kepala dinas social muaro jambi rossa Chandra budi serta rombongan lainya , dapat berkunjung dan bertemu sapa dengan para santri di beberpa pondok pesantren , mulai dari pondok pesantren Saadatul, pondok pesantren Tarbiyatus ,Pondok Pesantren Hadiqtul Ulum , Pondok Pesantren Amin dan Pondok Pesantren Ma’had, dengan membawa bantuan berupa sembako , yang nantinya bisa memenuhi kebutuhan santri .”ujar pj bupati bachyuni.

Selain itu juga rossa chandra budi kepala dinas sosial kabupaten muaro jambi mengatakan bantuan paket sembako yang di berikan kepada pondok pesantren yang terdampak banjir berupa beras , mie instan , minyak sayur ,tepung ,gula sarden ,serta lainya.

“bersyukur alhamdullah sejumlah bantuan paket sembako berupa beras, mie instan minyak sayur ,tepung ,gula dan lain sebagainya telah di salurkan ke pondok pesantren yang terdampak bencana banjir , dan langsung di serahkan oleh penjabat bupati muaro jambi bachyuni delianyah , dan seketaris daerah kepada pengurus pesantren , ada lima pesantren yang telah di salurkan bantuan paket sembako . ungkapnya rossa Chandra budi,(amanda)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.