Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh Jalin Kerja Sama dengan Media
Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh Jalin Kerja Sama dengan Media

Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh Jalin Kerja Sama dengan Media

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Dalam rangka penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Sungai Penuh, Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh menjalin bekerjasama dengan media untuk penyeberluasan informasi berbagai kegiatan di Pemerintah Kota Sungai Penuh. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Sungai Penuh H. Josrizal Helman.

Ditambahkannya,  UU Pers, UU Keterbukaan Informasi Publik dan UU Transaksi dan Informasi Elektronik (TIK), membuat keberadaan Kominfo menjadi sangat penting dalam mendukung percepatan pembangunan digital serta menunjukkan jati diri sebagai Government Public Relation.

“Untuk itu kami menyadari pentingnya kerjasama dengan Media dalam memberikan informasi pembangunan dan membangun mitra, baik dengan media Online, cetak dan media elektronik”. 

Kerjasama Kominfo Kota Sungai Penuh dengan Insan Pers merupakan kegiatan rutin Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh, ”Ini kegiatan rutinitas kita setiap tahunnya, namun diakui, bahwa kegiatan ini masih sangat terbatas, dikarenakan kemampuan keuangan Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh yang terbatas, namun akan kita upayakan terus peningkatannya dimasa-masa mendatang” Tukas Josrizal Helman. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.