Kapolsek Danau Kerinci Kembali Sambangi Warga
Kapolsek Danau Kerinci Kembali Sambangi Warga

Kapolsek Danau Kerinci Kembali Sambangi Warga

Kilasharian. Com, Kerinci - Menjelang Pemilu beberapa hari lagi, Polsek Danau Kerinci melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat dan untuk giat hari ini di Kantor Desa Cupak, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi. Jumat (9/02/2024)

Turut hadir di acara jumat curhat ini yakni Kepala Desa Cupak, Kades Tanjung Harapan, Tokoh Masyarakat Desa Cupak, Tokoh Pemuda dan ibuk-ibuk Desa Cupak.

Masyarakat Desa Cupak mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E.,M.M dan anggota yang sudah hadir dan berkunjung ke desa kami.

Kepala Desa Cupak saat dikonfirmasi mengatakan “Terimakasih Kepada Kapolsek dan anggota Polsek yang sering berpatroli saat jam jam rawan tawuran dan akhir akhir ini sudah tidak ada lagi tawuran antar pelajar” Kata Kades.

”Kami mulai merasa dekat dengan Kapolsek dan anggota Polri yang telah memberikan kami pelayanan yang baik terhadap kami” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Danau Kerinci saat dikonfirmasi menyampaikan “Kehadiran kami di tengah -tengah masyarakat merupakan keharusan bagi kami, karena Polri berperan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat “Ujar Edi Mardi.

”Mengenai patroli, akan kita tingkatkan lagi agar tidak ada lagi tawuran antar pelajar pada jam rawan tawuran. Saya juga berharap kerjasamanya dari Tokoh Masyarakat, tokoh adat, pemerintah Desa, serta unsur lainnya, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Karna Sebentar lagi akan dilaksanakan Pesta Demokrasi Yaitu Pemilu 2024 “pungkas Kapolsek yang dikenal sangat ramah dan tegas.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.