Pemkab Muaro Jambi Memperingati HKN, Sekda Bertindak Sebagai Pembina Upacara
Pemkab Muaro Jambi Memperingati HKN, Sekda Bertindak Sebagai Pembina Upacara

Pemkab Muaro Jambi Memperingati HKN, Sekda Bertindak Sebagai Pembina Upacara

Kilasharian.Com, Muaro JambiSektretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono.S,.Sos,. MT bertindak sebagai pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang bertempat di lapangan bukit cinto kenang,Rabu 17/01/2024

Mudah-mudahan melalui kegiatan upacara yang kita laksanakan pada hari ini, rasa kebersamaan, jalinan silaturahmi serta kedisiplinan dapat terus kita tegakkan sebagai salah satu mewujudkan aparatur yang profesional bertanggung jawab dan berwibawa.

Saya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara ASN maupun non ASN pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap mendapatkan tugas dan peranan utama nya yaitu sebagai abdi negara dan abdi masyarakat titik kita sebagai abdi negara serta abdi masyarakat harus mengabdi pada tugas dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Saya juga berharap momentum hari kesadaran nasional ini, sebagai motivasi untuk memperbarui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah, yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani, melakukan perubahan dengan tekad dan keinginan untuk meningkatkan kebiasaan-kebiasaan buruk dalam bekerja sehingga akan tercipta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana kita ketahui bersama intensitas hujan yang rutin mengguyur wilayah provinsi Jambi belakangan ini telah membuat debit air sungai Batanghari mengalami peningkatan. hal ini menyebabkan beberapa wilayah dalam Kabupaten Muaro Jambi terendam banjir. Saya tegaskan kepada seluruh perangkat daerah terkait untuk selalu siaga dan melaksanakan upaya-upaya untuk mengatasi dampak banjir yang telah terjadi, terutama bagi masyarakat yang sudah terkena dampak banjir selalu berkoordinasi secara intens dan mempersiapkan langkah-langkah strategis apabila dampak banjir ini meluas, unjarnya. (*/Adv.Seyfiea)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.