Dalam Rangka Penyelesaian Sarjana di STIK, Mantan Kanit Tipidter Lakukan Penelitian Di Polres Kerinci
Dalam Rangka Penyelesaian Sarjana di STIK, Mantan Kanit Tipidter Lakukan Penelitian Di Polres Kerinci

Dalam Rangka Penyelesaian Sarjana di STIK, Mantan Kanit Tipidter Lakukan Penelitian Di Polres Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci - IPTU Charisma Fajar Angkasa Putra, S.Tr.K mantan Kanit Tipidter Polres Kerinci lakukan penelitian di Polres Kerinci dalam upaya untuk skripsi mahasiswa Sarjananya di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolosian (STIK) angkatan ke-81/Widya Wira Satya Tahun Ajaran 2023-2024.

Kedatangan IPTU Charisma Fajar Angkasa Putra disambut langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP MUHAMAD MUJIB, S.H, S.I.K pada Rabu (17/01/2024)

Mantan Kanit Tipidter Polres Kerinci dibawah Kasat Reskrim pada masa itu AKP Edi Mardi Siswoyo,S.E., M.M yang masih berpangkat IPTU dengan dua balok di pundaknya, sekarang beliau menjabat sebagai Kapolsek Danau Kerinci. Saat ini Charisma melanjutkan pendidikan S-1 nya di STIK, selama menjabat banyak prestasi yang dia persembahkan untuk Polres Kerinci, seperti konflik antara Desa Muak dengan Desa Semerap.

Iptu Charisma Fajar Angkasa Putra saat dikonfirmasi menceritakan bahwa ia pada saat ini sedang melakukan penelitian di  Polres Kerinci .

”Saya sekarang melanjutkan pendidikan di STIK kurang lebih 14bulan lamanya, jika tidak ada halangan mudah mudahan pada bulan Juni tahun ini selesai, saat ini saya ditugaskan untuk melakukan penelitian di Polres Kerinci tentang Konflik lahan yang ada di Kabupaten Kerimci dan Kota Sungai Penuh dan nanti dari hasil penelitian saya ini, saya berikan kembali untuk Polres Kerinci guna sebagai bahan yang sifatnya perbaikan dan membangun Polres Kerinci khususnya di Reserse Kriminal Unit Tipidter dalam menangani tindak pidana tertentu “imbuhnya.

“Penelitian ini selama 7 hari di Polres Kerinci dan data yang saya dapatkan langsung dari Kapolres Kerinci dan Pejabat serta personil di Polres Kerinci “ujar Charisma.

Terpisah, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib saat dikonfirmasi mengatakan “Saya berhatap agar IPTU Charisma sukses dalam kariernya, semoga dalam pendidikannya, kemudian apa tang dia dapatkan selama pendidikan di STIK dapat membangun Polres Kerinci menjadi lebih baik lagi kedepannya, khususnya penanganan tindak pidana tertentu “kata Kapolres

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.