Kapolsek Danau Kerinci Sambangi Warga Tiga Desa Tanjung Tanah
Kapolsek Danau Kerinci Sambangi Warga Tiga Desa Tanjung Tanah

Kapolsek Danau Kerinci Sambangi Warga Tiga Desa Tanjung Tanah

Kilasharian. Com, Kerinci - Kapolsek Danau Kerinci AKP EDI MARDI SISWOYO,S.E,.MM bersama anggota melakukan kegiatan Jumat curhat (08/12/2023) yang bertempat di Pantai Pasir Panjang Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Acara jumat curhat tersebut dihadiri  Kades Tanjung Tanah, Kades Dusun Baru Tanjung Tanah, Kades Simpang 4 Tanjung Tanah, Tokoh Masyarakt 3 Luhah Desa Tanjung Tanah dan Masyrakat Tanjung Tanah.

Dengan Adanya Jumat curhat ini Kapolsek Danau Kerinci memperkenalkan diri kepada masyarakat 

“Karena saya baru menjabat sebagai Kapolsek Danau Kerinci, ijinkan saya memperkenalkan diri saya selaku Kapolsek, Saya menghimbau para Kades 3 desa tanjung Tanah untuk bekerja sama Dengan Polsek Danau Kerinci karena di simpang 4 Tanjung Tanah sering terjadi Keributan / Perkelahian antar pelajar”imbuhnya.

“Saya selaku Kapolsek juga mengajak para kades untuk terus mengembangkan wisata yang ada di 3 Desa Tanjung Tanah untuk membantu UKM masyarakat dan saya juga akan membantu para kades untuk mengembangkan objek wisata yang ada di tanjung tanah”beber Edi Mardi

“Terakhir, mari semua kades untuk bekerjasama dengan Polsek Danau Kerinci dalam menjaga Kapolsek kantibmas di wilayah hukum polsek danau”tutup Kapolsek

Terpisah, Alfazi selaku Tokoh masyarakat menyampaikan antusiasnya masyarakat dengan kehadirannya Kapolsek untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Kapolsek Danau kerinci mau turun langsung bertatap muka dengan kami, kami juga  sangat merasa resah dengan seringnya terjadi perkelahian antar remaja saat jam pulang sekolah”ujarnya.

“Saya berharap dengan Kapolsek Danau Kerinci untuk menerjunkan anggota polsek untuk ada di lokasi di jam jam pulang sekolah dan juga juga saran kepada kapolsek danau untuk bisa memberi himbauan para kades yang ada di daerah Danau  Kerinci untuk membuat kegiatan Di Desa Masing masing seperti olah raga, pengajian untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan “pungkas Fazi.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.