Pj Bupati Tebo H. Aspan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tebo Periode 2023 - 2024
Pj Bupati Tebo H. Aspan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tebo Periode 2023 - 2024

Pj Bupati Tebo H. Aspan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tebo Periode 2023 - 2024

Kilasharian.Com, Tebo -  Pj Bupati Tebo H Aspan  menghadiri Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KORPS HMI Wati (Kohati) cabang Tebo periode 2023-2014 yang Berlangsung di ruang makan Vip rumah dinas bupati Tebo, Selasa (25/10).

Pertama, H. Aspan berharap kehadiran pengurus PB HMI, BADKO Jambi, serta para senior dan kader HMI ke Kabupaten Tebo dapat menambah energi baru pemerintah daerah dalam melanjutkan pembangunan. Tentunya tak lepas dukungan dan saran.

Kedua dirinya, menyarankan kepada para kader HMI dan keluarga besar di Kabupaten Tebo dan provinsi Jambi. Bergandeng tangan menghidupkan organisasi dan tidak mencari hidup di organisasi. Apalagi menjual nama organisasi untuk kepentingan pribadi.

” Banyak organisasi yang dualisme. Alhamdulillah HMI masih satu komando. Kita berharap ini dapat dipertahankan,” ujarnya.

” Ingat jangan jadikan organisasi tempat mencari kehidupan pribadi,” pintanya.

Ketiga, terkhusus kepada para pengurus yang baru, pribadi dan selaku kepala daerah menunggu sumbangsih dalam membangun Tebo dimasa mendatang.

“Saya jujur HMI banyak bentuk memberikan sumbangsih untuk membantu pemerintah dalam membangun Daerah ini,” paparnya.

Mereka yang dilantik, Jannatul Makwa ketua umum cabang Tebo dan sekretaris Zul Arsistawa dan ketua umum umum Kohati Khairani dan Reza Tania sekretaris.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.