Sekda Budhi Hadiri Kegiatan Rapat Kerja Wilayah Pendidikan Dasar Menengah (Rakerwil Dikdasmen)
 Sekda Budhi Hadiri Kegiatan Rapat Kerja Wilayah Pendidikan Dasar Menengah (Rakerwil Dikdasmen)

Sekda Budhi Hadiri Kegiatan Rapat Kerja Wilayah Pendidikan Dasar Menengah (Rakerwil Dikdasmen)

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Pada Kamis (7/9/2023) Sekda Budhi Hartono hadiri Undangan Dalam rangka mensukseskan kegiatan Rapat Kerja Wilayah Pendidikan Dasar Menangah (Rakerwil Dikdasmen) Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi dan Kegiatan Job Fair SMK Pusat Keunggulan yang  di laksanakan di SMK Muhammadiyah Sungai Bahar, dijalan K.H. Ahmad Dahlan No. 12 De?a Marga Mulya, Sungai Bahar.

kegiatan Rapat Kerja Wilayah Majelis Dikdasmen dan Job Fire Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Sungai Bahar, “Pusat Keunggulan”, dihadiri dan dibuka  oleh Bapak Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, S.Pdi.

Juga di hadiri Deputi V Kementerian PMK RI., Didik Suhardi,PhD., dan kelapa OPD Pemerintah Kabupaten Muaro jambi, serta Tokoh masyarakat.

Dalam hal ini, Sekda Budhi Hartono,  berharap kegitan tersebut bisa berjalan  lancar dan memperkuat gerakan Muhammadiyah di Jambi, Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal (Dikdasmen).

Sekda Budhi Hartono, juga menyambut baik kepada Deputi Kepenterian PMK RI Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi yang melakukan kunjungan di Bumi Sailun Salimbai yakni  ke Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

 Menurut Budhi Hartono Kunjungan ini Dalam rangka  Rapat Kerja Wilayah Majelis Dikdasmen dan PNF serta Job Fire Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Sungai Bahar “Pusat Keunggulan” pada tanggal 7-8 September 2023. Ungkap Sekda.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.