Pj Bupati Tebo Hadiri MTQ ke 1 Tingkat Kelurahan Muara Tebo
Pj Bupati Tebo Hadiri MTQ ke 1 Tingkat Kelurahan Muara Tebo

Pj Bupati Tebo Hadiri MTQ ke 1 Tingkat Kelurahan Muara Tebo

Kilasharian.Com, Tebo - Pj Bupati Tebo H Aspan ST buka MTQ Tingkat kelurahan Ke 1 di lapangan utama MTQ bungkal RW 4 Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo,Jum’at (22/9) malam.

Muhammad Azri Ketua Panitia dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada PJ bupati Tebo yang telah hadir untuk membuka MTQ Tinggkat Kelurahan Muara Tebo di RW 4 Bungkal yang ke 1 ini.

“Semoga MTQ ini Sukses seperti yang kita semua harapkan,ada sebanyak 200 Kafilah yg akan mengikuti MTQ kelurahan Ini” ucap Azri.

Pj Bupati Tebo H.Aspan S.T dalam sambutanya mengatakan ” MTQ Ini merupakan ajang silaturrahmi dan ajang evaluasi , dirinya mengatakan setiap tahun MTQ selalu diselenggarakan, baik tingkat desa sampai tingkat kabupaten ia berharap kedepan sisi kualitas yang harus ditingkatkan” Ujar H.Aspan
Selanjutnya H.Aspan menambahkan “Alhamdulillah kita di tingkat Provinsi Jambi lalu meninggkat dari peringkat 9 tahun 2020 dan tahun 2023 ini peringkat 10 di Kabupaten Sarolangun,” tambah H.Aspan.

November 2023 mendatang akan di selenggarakan MTQ Tingkat Nasional, Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah.

Kabupaten Tebo sendiri kata Aspan akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi tahun 2026 mendatang jadikan ini sebagai persiapan untuk menjadi tuan rumah kedepan.

“Dengan mengucapkan Bissmillahirahminirahim MTQ tingkat kelurahan ini saya buka secara resmi,” ucap Aspan. Pembukaan MTQ tingkat kelurahan ini secara simbolis dibuka oleh Pj Bupati Aspan.( */dri)


Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.