Pemkab Tebo Terima Penghargaan dari Menteri ATR/BPN
Pemkab Tebo Terima Penghargaan dari Menteri ATR/BPN

Pemkab Tebo Terima Penghargaan dari Menteri ATR/BPN

Kilasharian.Com, Tebo -  Pemerintah Kabupaten Tebo, dibawah pimpinan Pejabat (Pj) Bupati Tebo Aspan mendapatkan penghargaan dari Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) RI, Hadi Tjahjanto.

Penghargaan ini diterima Aspan langsung dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto pada acara penyerahan sertifikat hak pakai instansi, program strategis nasional, wakaf dan rumah ibadah di candi Kedaton, Kawasan Candi Muaro Jambi, Kamis (24/08/2023).

Aspan menerima penghargaan dari Menteri ATR/BPN karena Pemerintah Kabupaten Tebo telah membebaskan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) bagi peserta program pendaftaran Tanah sistematis lengkap (PTSL).

Pemkab Tebo satu-satunya yang meraih penghargaan di Provinsi Jambi terkait BPHTB PTSL ini.

Menteri ATR/BPN mengatakan Kabupaten Tebo meraih penghargaan karena membebaskan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) bagi peserta program pendaftaran Tanah sistematis lengkap.

“Di Indonesia baru 118 Kabupaten/Kota yang sudah ini (termasuk Tebo), mudah kabupaten kota lainnya di Jambi ini bisa menyelesaikan BPHTN PTSL seperti Tebo dan karena itu kita berikan penghargaan,” kata Hadi Tjahjanto.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.