Wako Ahmadi Tutup Turnamen Futsal IPMR-J Cup V
Wako Ahmadi Tutup Turnamen Futsal IPMR-J Cup V

Wako Ahmadi Tutup Turnamen Futsal IPMR-J Cup V

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir secara resmi menutup Turnamen Futsal Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang – Jambi (IPMR-J) CUP V yang bertempat di Gor Kota Sungai Penuh, Minggu (16/7).

Turnamen Futsal ini dilaksanakan selama tujuh hari mulai dari tanggal 10 sampai 16 Juli 2023. Dengan jumlah peserta dari kategori umum sebanyak 24 tim dan kategori pelajar 20 tim. Pada putaran final kategori umum mempertemukan Pusa Family vs Rangge, yang dimenangkan oleh Pusa Family dengan skor 5-1.

Wako Ahmadi mengatakan turnamen futsal IPMR-J Cup V ini menjadi salah satu ajang untuk menjaring bibit-bibit unggul dalam peningkatan olahraga di Kota Sungai Penuh.

“Apresiasi yang tinggi kepada IPMR-J atas terselenggaranya turnamen ini, karena turnamen ini merupakan ajang bagi pemuda di Kota Sungai Penuh dalam mempererat silaturahmi sekaligus momentum bagi kita dalam mencari bibit-bibit unggul yang berprestasi dalam bidang olahraga futsal, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujarnya.

Lebih jauh lagi Wako Ahmadi berharap, turnamen seperti ini bisa digelar setiap tahun. Karena ajang ini dapat mengajarkan kita banyak hal, tidak hanya pentingnya memiliki kekuatan fisik, sehat serta tangguh akan tetapi juga mengajarkan kita terutama generasi muda bahwa untuk mencapai sebuah keberhasilan membutuhkan skill, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerjasama tim yang solid. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.