Pemkab Muaro Jambi Kembali Gelar Upacara Apel Gabungan Disiplin ASN.
 Pemkab Muaro Jambi Kembali Gelar Upacara Apel Gabungan Disiplin ASN.

Pemkab Muaro Jambi Kembali Gelar Upacara Apel Gabungan Disiplin ASN.

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar upacara apel gabungan disiplin Aparatur Sipil Negara. Upacara yang digelar dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi itu dipimpin oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Muaro Jambi Yultasmi. Senin (03/07/2023)

dipimpin langsung olek Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono sebagai Inspektur upacara, Apel diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Mengawali sambutannya, Sekda Budhi Hartono mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh yang hadir dalam upacara tersebut.

"Saya tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh ASN dan Non ASN yang berada dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan dan menjaga disiplin serta profesionalisme kita sebagai aparatur pemerintah, pelayan masyarakat dalam Peraturan Pemerintah nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin pegawai negeri sipil dan mengamalkannya. Kita semua sebagai aparat pemerintah, selain sebagai masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan disiplin disemua jenjang”.

Sekda Budhi berharap apel ini dapat memotivasi kita sebagai aparatur pelayanan masyarakat untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi, dan dengan terus menegakkan disiplin yang akan berpengaruh terhadap peningkatan kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

“Apel hari ini merupakan salah satu bentuk Implementasi kita terhadap Peningkatan disiplin”

“Dengan demikian, akan tercipta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta mampu menempatkan diri sebagai solusi bagi masyarakat”.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini mari kita sama-sama memperbaiki dan meningkatkan kedisiplinan kita semua” tutup Sekda Budhi.Adv.seyfiea.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.