Faradillahazahra Dampingi Hesnindar Haris Resmikan Pelatihan Metode 30 Menit Bisa Membaca Al Qur'an.
Faradillahazahra Dampingi Hesnindar Haris Resmikan Pelatihan Metode 30 Menit Bisa Membaca Al Qur'an.

Faradillahazahra Dampingi Hesnindar Haris Resmikan Pelatihan Metode 30 Menit Bisa Membaca Al Qur'an.

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Program pelatihan metode 30 menit bisa membaca Al-qur'an resmi diluncurkan, program yang diinisiasi oleh TP PKK Provinsi Jambi dan didampingi ketua TP PKK Kabupaten. Diharapkan mampu mewujudkan generasi muda Jambi bebas buta aksara Al-qur'an.(12-06-2023).

Ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga Provinsi Jambi Hesnidar Haris, membuka resmi program pelatihan metode 30 menit bisa membaca Al-qur'an, dalam rangka untuk mencegah pengaruh negatif anak di era digital.

pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi juga menyerahkan secara simbolis buka metode pembacaan Al-qur'an kepada para siswa. ketua TP PKK provinsi Jambi Hesnidar Haris mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen PKK dalam membantu pemerintah untuk memberantas generasi muda Jambi buta huruf Al-qur'an.

Pelatihan ini tidak hanya digelar di Muaro Jambi, namun juga akan dilakukan di semua kabupaten kota se provinsi Jambi, setiap satu smp, minimal ada satu orang tutor yang akan mengajari para siswa. diharapkan program dapat berjalan lancar dan disambut baik oleh para siswa.

Sementara itu. penjabat ketua TP pkk Muaro Jambi Faradillah Zahra Bachyuni Deliansyah berharap pelatihan ini menjadi percontohan, dan akan selalu di monitor perkembangan anak oleh PKK Muaro Jambi, Faradillah juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh dirinya untuk melanjutkan sebagai Pj Ketua TP PKK Muaro Jambi, dan dapat menjalankan program PKK dengan baik.Adv.seyfiea.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.